Saturday, June 11, 2011

scre4m

HAI. Kemaren gue, Fira, Echa, Naila, Dzikra, Ifal abis ke sency yuuuhuuu. Awalnya cuman gue nai echa fira terus dzi sama ifal ternyata mau ke sency juga yaudah akhirnya kita bareng. Teruuus pertamanya nyampe sency gue echa nai fir langsung ke food court buat nyari makan. Gue sama echa beli duluan terus muter2 gajelas nyari makanan enak dan tiba2 ada pemandangan ga enak, bebek digantung.
Gue langsung nutup muka dan terus jalan. Abis itu echa beli gm dan gue beli kfc ditemenin fira. Terus gue balik ke meja bareng fira, eh saos nya ketinggalan, lupa beli saos. Yaudah akhirnya gue sm fira balik lagi ngambil saos wkwk #pentingabis.

Abis itu kita ke xxi, tadinya mau nonton KENTUDH. HAHA jelek abis-_-tapi filmnya gak ada akhirnya kita nonton SCRE4M. Kita gatau itu film apa jadinya kita iya2 aja mau nonton. Terus pas beli tiket si fira nabrak tiang antrian tiket HAHAHAHAHHA

Teruus akhirnya kita nonton. Gue paling pojok belakang sebelah naila. Miris bgt, udah foreveralone, pojok belakang, filmnya sadis pula. Maaf curcol T_T

Abis itu kita masuk, dan ternyata filmnya langsung mulai. Awal2nya udah sadis, kayak cewek berdua nonton film serem abis itu cewek yg satunya bacot gitu ketakutan terus cewek yg satu lagi kesel, akhirnya ditusuk deh cewek yg bacot nya. Serem kan T_T naila udah meluk2 boneka dari virza (UNYU) abis itu gue teriak2 "NAILA!!!!! NAILA!!!! ASTAGFIRULLAH HAHIHUHEHO"
Terus pokoknya banyak bgt adegan sadis kayak setiap menit ada orang yang dicoblos2 gitu astaga naga burdaga.
LALUU gue sama fir udah ketakutan dan fira pengen ke toilet yaudah akhirnya gue fira echa ke toilet dan saking takutnya 1 toilet bertiga HAHAHAHHAHAHA
Abis itu kita balik lagi ke bioskop,si fira duduk di lantai jadinya kosong kan tempatnya dia, yaudah gue nyelonong ke situ, dan saking paniknya gue ampe nginjek2 gelas minumannya fira sampe gepeng HAHAHAHAHHA
Abis itu si ifal bilang kalo dia tadi saking ketakutan dan kaget sampe2 dia nendang kepala orang di depannya dia HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAH
Terus kan bagian sadisnya gitu, gue udah ketakutan kaya apaan tau, terus si echa ngeliat orang di bacok2 dia mala  "AAARGGH WAAW" gajelas emang, terus dzi udah ketawa2. emang nggajelas -_-
Terus pas film nya abis kita udah lega kaya apaan tau, abis itu kita ke bawah buat photobox karna disuruh cacaci HAHA. Pokoknya kita ke fotobox abis itu dziecha foto berdua unyu^o^
Teruuussss seperti di blog fira, ini dia fotonya



HWHW UNYU YA^o^ pas di tempat photobox kan ada kayak scrapbook liburan gajelas gitu terus ada tulisan "PAPA NYEBURRR....!" HAHAHAHA terus gue fira nai echa dzi ifal udah ngakak bacanya

Abis itu kita mau ke starbucks lantai bawah tapi salah jalan HAHA terus akhirnya gue sama fira ke jalan yang benar, naila echa dzi ifal ke starbucks lantai atas. 
Di starbucks gue sm fira beli minuman kan terus gue bingung kok harganya cuman 36ribu, padahal biasanya 40an taunya gue tertipu, gue belinya yang tall soalnya gue kira tall tuh yg paling gede HAHAHHA aduh maklum bukan anak starbucks T_T kalo mau liat conversationnya pas gue tertipu silahkan liat di blog fira www.shfrndyrz.blogspot.com

setelah ituuu kita pulang^o^ yuhu

No comments:

Post a Comment