Friday, July 1, 2011

Orientasi Lanjutan 2011

YUHUUU! Gue mau cerita tentang OL 2011 hwhwhwhw maaf banyak bagian curcol gapenting. oiya kita ol di ciburial, bogor.


Hari pertama pagi2 gue bangun tau dah jam berapa abis itu langsung ngibrit ke sekolah dan akhirnya sampe terus bagusnya sembako gue ketinggalan dirumah wkwk bodo lah abis itu diambilin lg ama supir gue dan kita masuk2in barang ke tronton.

Tronton 1
Gue di tronton 1 sama ECHA!!!! YEAYYY tronton 1 isinya kelompok 1 dan 2 yaituuu kelompok 1 Echa Abdur Dzi Karin Ayu Afif (tapi afif nyasar ke tronton 4) Tasha Grisel & kelompok 2 gue Sarah Abim Riana Ale Atha Indani Monik terus kakak OSIS nya ada kak Dide, kak Seruni, kak Shabrina.

Di tronton 1 awal2nya udah rusuh karna posisi yang kurang tepat --> gue duduk deket echa. HAHA terus ditronton kita ada radio berjalan yaitu Abim yang kerjaannya nyanyi mulu wkwk. Abis itu di tronton kita curcol gajelas dan saking banyaknya ampe gue lupa wkwk terus disitu gue curcol tentang tukang pijet gue yaitu Mbok Yem yg pernah ngeramal rejeki gue dari tangan. Pokoknya di telapak tangan kayak ada garis gitukan nah kata mbokyem yg garisnya ada jarak tuh rejekinya gampang masuk, sedangkan telapaknya mbokyem tuh rapet garisnya dan dia bilang gini "tuh liat ya garis telapak tangan saya tuh rapet makanya saya jadi tukang pijet...." HAHAHA dalem abis yatuhan gue merasa bersalah:'( okestop lanjut. Trs masa kan ale lagi ngejayus trs krik2 dan Abdur bilang ke abim gini "eh bim beli jangkrik yuk" HAHA ngeselin abis. Lanjut terus pokoknya kita rusuh sampe di tronton 5 ada kecelakaan, tronton nya ketabrak bus dan gitu deh akhirnya kita berhenti gitu trs kelompok 2 pindah ke tronton 3 dan disitu gue dendam sm hewe wkwk gakdeng luphz.

Outbond
Abis itu kita turun dan makan dan lanjut lah abis itu kita materi2 dan akhirnya tidur.  Gue tidur sebelah Aza dan masa sebelom tidur dia numpahin pop mie ke sleeping bag HAHAHAHA terus dia panik keluar dan akhirnya masuk kamar lagi. Gue sama aza tidur udah kaya the virgin, saling membelakangi HAHA oke deh lanjut. Besoknyaa kita bangun pagi2 dan bangunnya enak bgt langsung kebangun gitu gapake ngantuk2 oke lanjut. Pas keluar kamar kita harus tahan setengah pompa nunggu 5 org beresin kamar huhu. Tapi abis itu kita solat subuh dan lupa, lanjut ke outbond. Outbondnya pertama kita main games gitu terus kelompok 1 yang menang karna kekuatan cinta Dzi dan Echa HAHA terus abis itu kita main game yang sekelompok gandengan abis itu ngoper koran gitu sambil jongkok, super pegeel tp seru wkwk abis itu kita ke pos hulahup trs ke pos teka teki dan itu teka-teki ke 2 nya susah bgt. Tadinya kita dikasih clue kalo jawabannya berhubungan sm jam nya kak Nindyo tapi gue gatau krn gue ga liat jam nya. da. Abis itu kita nyerah dan ke game aqua gt abis itu balik lagi ke teka teki dan BISA!!!!!!!!! HAHA trs kita main nyebrang kolam renang dan selesai!^o^ Oiya setiap mau outbond harus nyanyi yel2 dulu dan yel2 kita adalaah


TENG TENG TENG TENG TENG TENG TENG TENG TENG TENG TENG TENG
Kelompok kelompok 2! Kelompok yang keren(-_-)
Mentornya kak shabrina, ketuanya abim
Ale: kelompok 2? wah GOKIIIILLL
da-_-


Jelajah Alam
Jelajah alam itu bagian terseru OL! Kita ke curug (air terjun) kembar gitu. Terus kan jalannya gantian, kelompok 1 terus kel 2 dan seterusnya, jarak masing2 kelompok 5 menit. Kelompok gue jalan 5 menit setelah kelompok 1 dan awal2nya aja udah capek wkwk. Di jalan ke curug itu ada 5 pos, setiap pos ditanya materi2 yang udah diajarain dari pra-OL sampe OL. Pos pertama itu kaka osis nya kak Seruni, pertanyaannya tentang seorang pemimpin harus punya apa. Kita agak stuck disitu tp akhirnya kejawab juga dan kita langsung jingkrak2 HAHAH. Terus lanjut ke pos 2. Di jalan kesana gempor bgt naik terus tapi akhirnya nyampe juga. Pos ke 2 seniornya kak shabrina, pertanyaannya tentang surat. Trs dijawab sama riana dan akhirnya kita lanjut jalan menuju pos 3. Di jalan ke pos 3 kayak banyak nyebrang sungai gitu HAHA dan dijalan keatas gue jatoh sekitar 4 kali, di tempatnya kak pipit, kak nindyo, sama di tempat yang ga ada kaka osisnya #curcol.


Terus pokoknya lanjut sampe pos terakhir, disana monik kena pacet terus langsung panik "PACET!!! PACET!!!" HAHA abis itu abim juga panik "HAH??? HAH?? TEMBAKAU TEMBAKAU!!! MANA TEMBAKAU!!" HAHAHAH terus kak adit bilang "jangan diapa2in pacetnya" abis itu akhirnya dikasih air tembakau dan copot pacetnya hore^o^ Abis itu naik lagi sampe ke curugnya dan dijalan gue jatoh2 lagi terus ditolongin sama abim & ale wakaka sabar abis. Terus akhirnya sampe juga ke curug yihaaa :D tapi sebelomnya kita ditanya mau jabatan apa. Gue jawab tadinya mau humas osis tapi karna gue capmpk jadinya mau sekertaris 1 mpk (AMIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!). Lanjut. Terus kita nyampe deh dan kita langsung nyebur ke air curug yg superdingin karna katanya kalo ga nyebur gadapet kaos. Akhirnya kita semua nyebur wkwk abis itu foto dan makan snack. Terus pas makan snack ternyata di keteknya abim ada pacet HAHA abis itu langsung dibasmi pake air tembakau. Abis itu kita turun, kelompok gue yg pertama turun loh yuhu o:) lanjut. Kita dipandu sama mr.j, terus kan mr.j kayak lewat jalan yang ribet gitu, terus gue bilang "yah mr jalannya jauh amat, saya lewat sini deh" trs gue lewat batu2 dan jatoh HAHAHAH KARMA. Abis itu diketawain dan lanjut jalan lagi. Terus kan pokoknya monik didepan gue udah stress bgt dah kayanya dengerin gue tereak2 jatoh mulu HAHA terus pas nyebrang sungai gue sok2 cepet2 dan akhirnya jatoh lagi. SANGAT BAGUS:) lanjut lah pokoknya gue karma22 terus gara2 ga ngikutin petunjuk mr.j dan kalo ditotalin jatohnya mungkin 10 kalian dan bengkak di kaki ada 7 T_T #curcol. Trs masa kan pas ditengah2 perjalanan turun belakang gue monik, abis itu gue udah pegel dan bilang ke belakang "eh lo duluan aj-" tapi terpotong karna ternyata belakang gue bu elin bukan monik HAHA terus gue panik "eh maaf bu saya kira monik" HAHAHA terus bu elin blg "iya yaudah ibu duluan ya!" HAHAHAHHA ceming abis T_T Terus pokoknya kelompok gue paling pertama nyampe villa dan gue sama sarah langsung ngibrit ke kamar mandi untuk mandi bersama HAHA. Terus lupa dan akhirnya kita api unggun.

Api Unggun
Sebelom api unggun kita dibagiin kaos karisma dulu dan waktunya 20 hitungan udah harus dapet semua. Tapi ya namanya juga manusia kagak ada yang sempurna, ga semuanya dapet. Ada yang ketuker dan ada yang ga lengkap. Terus di api unggun kita ditanya2 gitu deh kenapa bajunya dilempar2 sampe ada yang ga dapet dan ketuker, terus tongkatnya ifal disita. Sedih. Terus pokoknya gue udah stress kicep tegang dan kalopun pengen argumentasi kata2nya gabisa keluar dari mulut....terus sebelah gue si inayah udah nangis HAHAHAHA. Pokoknya gitu deh gue takut tingkat dewa dan salah satu tongkat dilempar sama kak adit ke api unggun sampe angus......T_T terus si ara dewa bgt, dia yg banyak argumentasi dan mau bertanggung jawab bahwa ga akan ada tongkat yg disita dan dibakar lagi, salut bgt (y) lanjut. Terus kita disuruh merem dan nyanyi kisah orientasi, abis itu yg ditepok boleh buka mata. Dan akhirnya gue ditepok sama kak abel dan akhirnya kita semua salaman sama kakak2 osis awalnya kak abel terus kak karin kak avie kak hana kak wafa kak pipit kak abang kak harashta kak dide kak adit dan kayaknya semuanya deh lupa -_- terus kita dievaluasi sama kak debon dan tongkat2 yang disita dan dijatohin alhamdulilah dikasih lagi o:) terus kita makan jagung bakar dan tidur! kali ini gue tidur sebelah echyyy karna kamar gue kosong melompong pada tidur diluar semua HAHA oke terus pokoknya gue ngobrol2 dulu ama echa dan tidur.

Baksos
Hari terakhir! :) :( campur aduk. Pagi2 udah bunyi PRIIIIITTTTTTT yak itu adalah bunyi peluit. Gue langsung bangun dan panik dan ngibrit keluar, terus ngelewatin kak pipit dan kak hana sambil bilang "permisi kak" terus pake sepatu dan sedihnya, nahan setenga pompa. Terus kita solat dan abis itu packing dan bersih diri dannn baksos! Gue baksos dapet dirumah bu ita, gue merasa jadi orang sok baik bgt pas wawancara HAHA lanjut pokoknya gue sarah caca fira dika dapet sedaerah gt dan gue ama dika selesai duluan abis itu caca fira sarah. Terus kita nongkrong di meja deket situ dan melihat ada 2 kambing lagi ngalangin jalan, terus ada org master bgt main lewat aja dan kambing2 itu langsung masuk ke kandangnya....HAHA gilak expert itu orang goat whisperer. lanjut ye terus gue caca dika sarah sm fira ke tempatnya abim dll dan balik lagi ke villa untuk main bersama anak2 PAUD (pendidikan anak usia dini) terus ya gitu deh anak2 nya unyu cuma sayangnya gue kurang berbakat dalam bidang pengasuhan anak jadinya ya gitu deh-____- terus kan anak2nya pada ngenalin diri, terus ada yang bilang "halo nama saya abdurrahman" HAHAHA TERUS PADA NENGOK KE ABDUR DAN NGAKAK. terus ada yang bilang "halo nama saya ilham" terus kak dide langsung mengacungkan jempol HAHA. abis itu anak2 kecilnya pada pulang deh hwhw


Apel penutupan & pulang!
OKKKK setelah banyak kegiatan akhirnya kita apel penutupan! abis itu pemakaian tanda capsis/capmpk alhamdulillah! terus pokoknya kan ngacak2 gitu tandanya, dan fakhri dapet punya alifah terus dipanggil sama pak hari "hey alifah!" HAHA okedeh abis itu kita pulang dan di tronton biasalah mengautis. Terus tiba2 abim teriak "wooii itu orang yang naik motor dibelakang mirip badra!" HAHAHHA TERNYATA EMG BENERAN MIRIP KAK BADRA-_-lanjut abis itu kita tidur di tronton dengan pulas dan sampe deeh! terimakasih capsis&capmpk #10 dan kakak2 nakra!!! <3

No comments:

Post a Comment