Monday, May 30, 2011

berkah orang puasa

Hai masa kan kamis minggu kemaren gue abis puasa buat ngeganti yg taun lalu. Terus banyak berkah dan hal menyebalkan yg terjadi wkwk.


Berkahnyaa jadi kan pagi2 gue dateng, kayak 3 menit sebelom bel gitu. Terus keluar2 dari mobil gue ngeliat sosok tatapan ganas HAHAHAH terus gue lgsg kayak errrrr klepek2 gajelas gitu, terus fira dateng heboh "RAD HAHOHAHO" terus gue marah2 "IYEEE" terus gue langsung jingkrak2 dengan norak dan heboh ke nina HAHA. berkah org puasa deh pagi2 udah ada pemandangan hwhw


Terus kan tadarus abis itu pelajaran sr. Terus naila mau gibah sm echa nina aya terus gue puasa kan malah diusir sialan-__-orang puasa yg terkucilkan gara2 gaboleh gibah HAHA


Terus pokoknya seharian dinyolotin sabar bgt ya emang orang puasa harus sa to the bar


Abis itu berkah selanjutnya berhubungan dengan pemandangan juga. Wkwk pokoknya kan gue puasa trs pas istirahat ke 2  mau langsung ke mesjid aja daripada ngeliatin orang2 bermakanan semua. Terus kan gue sama aya naila kayak berkhayal yang superngarep gitu tbtb ada sosok lewat dan kita langsung klepek2 lagi wkwk.


Teruus ya gue menjalan hari dengan bersabar dan puasa. sekian berkah dan hal menyebalkannya gapenting dudu

No comments:

Post a Comment