Sunday, July 10, 2011

BANDUNG! & echa naila

YUUUUUUUUHUUUUUUUUUUUUUUUUU. Kemaren gue abis kebandung sama naila & echa hore! kita disana 3 hari 2 malem, nginep di rumah neneknya echa.


Awalnyaa kita ketemuan di citos trs beli cemilan dulu, eh taunya di food hall ketemu karyawan yg mirip irfan bachdim HAHA lanjut. Abis itu kita berangkat bareng tantenya echa dan mami ace. Terus ya kita berangkat dan makan di d'kiosk atau apalah namanya itu. Trs kita jalan-jalan dan ke BTC buat nonton Catatan Harian Si Boy. Dan itu harus nonton film nya superkocak HAHA apalagi yg namanya Andi & Heri. Ini salah satu bagian kocak:
Nina: LO TUH TAI YA YO!!!!!!!!!!!!!!! *pokoknya marah2 gitu ke satrio*
*nina pergi*
Satrio: kenapa si orang2 pada mau ngelemparin tai ke gua
Andi: boro2 yo pada mau lempar tai....ngambil nya aja susah, bau lg
HAHAHAHAHAH!!! btw satrio itu kea tokoh utamanya gt trs Andi tuh temennya, kalo Heri kayak temennya yg bencong gitu, dan Nina itu bosnya.


Lanjut. Abis itu kita pulang ke rumah neneknya Echa dianterin supirnya neneknya echa yaituu mang syawal, trs nyampe rumah ketemu ABAH!!! Abah itu kakeknya echa wkwk. Terus kita makan malem disitu bareng nenek&abah. Tapi kaya awkward gitu trs sepanjang makan malem gue sama naela mingkem trs wkwk.


Abis itu kita ke kamar buat ganti baju dan dvd marathon di kamar om nya Echa. Terus masa ada kucingnya echa yg namanya blacky tapi dipanggilnya ekico HAHAHAHA!!! Trs kan si echa bawa si eki ke kamar om nya buat nemenin kita dvd marathon. Trs gue denger ada bunyi 'krrrr krrr' gitu dari perutnya, kata echa biarin aja. Eh beberapa menit kemudian ada bunyi pret pret dari pojokan ruangan dan ternyata eki berak sembarangan. Bagus sekali blacky. Abis itu eki langsung diusir HAHA & bokernya dibersihin mang syawal abis itu echa menyemprot beberapa jenis parfum ke sumber bau boker eki.


Okeee pertama kita nonton cinTa! Hore. Tapi kan itu ada 2 CD, pas masang CD ke 2 eh TV nya ngadet. Bagus sekali TV. Akhirnya TV nya dipindahin ke kamar kita dan alhasil kita jd movie marathonnya gampang^o^ Oke abis itu kita ngelanjutin nonton cinTa, abis itu You Again dan tidur!


Besoknya kita ke trans bareng nusye (sodaranya echa), mang didin (pembantunya echa) dan mang syawal (supirnya echa). Pokoknya kita makan dulu beli tiket dan akhirnya masuk. Pertamanya kita pengen naik roller coaster tp berhubung abis makan kalo muntah diatas kan berabe. Yaudah akhirnya kita naik dragon ride dulu. Setelah ngantri lama akhirnya naik juga. Gue sama echa di dragon nomer 8 HAHA. Kata mas2nya dragon 8 ajrut2an nya lebih extreme. Setelah naik....ternyata bener ajrut ajrutannya ga kepubuhan, gue sama echa udah mental2 HAHAHAHA trs akhirnya udah deh.

Abis itu kita naik roller coaster. Gue sama naila, echa sama mang di2n wkwk kiwkiw. Pokoknya pas keretanya jalan gue sama naila udh jerit2 HAHAHA trs pas udah selesai echa sama mang di2n udh puyeng HAHA.

Lanjut abis itu kita ke dunia lain, ngantrinya 3 jam!!!!!!!!!!!!!!!!!! #curcol. Terus pokoknya setelah 3 jam itu kita masuk, dan mas2nya ada yg mirip thalib HAHA. Pokoknya kita masuk dan gue sama nusye udah berpelukan erat. HAHAHA selama didalem gue naila echa cuman bilang "astagfirullah" berjuta2 kali wkwk. Trs abis itu keluar dan kita pulang.

Pas dirumah kita makan dan movie marathon lagi. Kali ini kita nonton Eclipse trs Just Go With It. Tapi pas nonton just go with it guenya udah tepar duluan wkwk jadi cuman echa naila yg nonton. Abis itu pagi2nya naila sama echa udah bangun dan lg ngobrolin tentang mimpi random nya echa. Sebenernya gue udh AGAK bangun dan dapat mendengarkan percakapan mereka tp kelopak mata tidak mau terbuka. Abis itu echa blg "eh bangunin rad ga nih?" gue dgn senang hati berkata "apa. udh bangun." HAHAHAHA lanjut2.

Setelah ituu kita packing, mandi, makan indomie diremes dan dikasih bumbu, trs pulang dianterin tante nya echa. Trs di mobil nya echa disetel CD nya Marcell lagunya enak bgt HAHA naila masa nyampe nyatetin liriknya HAHA LANJUT. Akhirnya kita nongkrong dulu di citos dan pulang kerumah echyyyy! Dirumah echy kita main sama Nonot (adeknya echa) yg ternyata udah bisa pake babywalker. Wkwk abis itu w dijemput dan pulang dech.

BABAY TERIMAKASIH UNTUK 3 HARINYA JERFY&ECHY!

No comments:

Post a Comment