Monday, July 25, 2011

Pelantikan OSIS/MPK Dasa

HAI!!!! Kemaren, tanggal 24 juli 2011 akhirnya OSIS/MPK 2011-2012 RESMI DILANTIK!


Pelantikannya dimulai darii Lalinju yg startnya di Gedung Menpora, kira2 mulai lari jam 5an. Gue bersama capmpk yg lainnya lari paling pertama. Trs awal2nya udah semangat gitu nyanyi2 tapi akhirnya gempor juga HAHA trs pokoknya lari terus sampe pos 1 di plaza senayan. Kita pas lari saking udh desperate pengen berenti lari akhirnya teriak2 "POS SATU!!! POS SATU!!! POS SATU!!!" HAHAHA. Terus akhirnya dengan bahagianya kita sampe pos 1^o^ disana kita minum dan disiram sama seniornya T_T abis itu lia ditumpahin tepung sama kak avie dan gue jd korban juga HAHA #curcolbolehduonkz.




Trs lanjut kita lari lagi dari pos 1 ke pos 2, pos 2 itu deket lapangan tennis dan ini jauhnya mau mati bgt. Sebenernya ga jauh2 amat cuman karna gue kurang atletik jadinya rapuh deh:( HAHA LANJUT. Pokoknya pas lari dari pos 1 itu thalib ga berenti2 dan gue marah2 ama dia sepanjang jalan gue suruh pelan2  HAHA maaf ya thal-_- abis itu akhirnya dengan sangat rempeyek dan sempoyongan sampe jg deh di pos 2. Dan pos 2 itu pos terbahagia sepanjang lalinju<3 (padahal posnya emang cuman 2-_-) trs disitu kita disiram banyak bgt, gue sama lia disiram kak avie pake sprite sampe lia kelilipan sprite HAHA sabar ya li. Abis itu disiram juga sama adit dan kalo gasalah kesiram kalvi.  Trs si neysa disiram kalvi HAHA unyumoment o:) Trs pokoknya ribut pada siram2an HAHA superseruuu!


Abis ituu kita lari lagi dan kali ini larinya superbahagia krn udah mau sampe labschool yeyyy! Pokoknya supersemangat dan skrg gantian mpk didepan dan capmpk dibelakangnya. Trs pokoknya kita lari dgn sangat semangat dan sampe dilabschool disambut sm teman2 angkatan #10, adek2 #11 dan kakak2 #9! Pokoknya terharu bgt gue udh dadah2 ke orang2 sekitar HAHA berasa artis.


Trs kita duduk di depan labs dan gue putri sm poeti langsung ngibrit ke toilet. Abis itu kita balik lg, makan pizza, minum, trs foto2. Beberapa menit kemudian kita udah mau dilantik. 




Akhirnya kak avie bunyiin peluit dan kita langsung lari ngebentuk formasi huruf "N" buat ngehormatin kakak2 Nakra. Si inayah pas baru lari aja udh nangis HAHAHA. Lanjut abis itu kita tos sama seniornya masing2 abis itu ngebentuk 2 shaf sesuai jabatan. Gue tos sama kak nadia abis itu baris sebelah putri&inayah. Trs mulai dibacain naskah kabinet sma dan pas itu aja gue sama inayah udh nangis. Trs mulai deh dibacain kabinet mpk smp dan gue sm inayah lgsg banjir. Pas disebutin nama nya langsung turun satu persatu sambil teriak labschool.


Pak Armat: Ketua umum, Rayhan Yazid Thalib.
Thalib: LABSCHOOL!
Pak Armat: Wakil ketua umum, Nurlia Arina Dewi.
Lia: LABSCHOOL!
Pak Armat: Ketua bidang 1, Salsabila Nisrina.
Caca: LABSCHOOL!
Pak Armat: Ketua bidang 2, Dzikra Ahsanul Alif Muiz.
Dzi: LABSCHOOL!
Pak Armat: Sekretaris Umum, Putri Mirah Delima.
Putri: LABSCHOOL!
Pak Armat: Sekretaris 1, Radhia Alyani.
Gue: LABSCHOOL!!!!! T_T
Pak Armat: Bendahara Umum, Natasya Putri Sekar Inayah.
Inayah: LABSCHOOL!
Pak Armat: Bendahara 1, Griselda Imania.
Grisel: LABSCHOOL!


Dan seterusnya. Abis itu pak ukim blg "calon pengurus mpk 2011-2012 resmi dilantik"


Trs thalib teriak "KSATRIA #10 YANG KUAT DAN KOKOH"
Trs semua MPK teriak "DASAKASATRIYA HANDHA PRAKASA, DASA!!!!!!!!!!" Sumpah itu bahagia bgt. Akhirnya nama osis/mpk angkatan 10 terungkap didepan publik:" ok ini sangat berlebihan




Abis itu penandatanganan serah terima jabatan. Thalib, caca, lia maju & kak avie, kak debon, kak shafwan jg maju. Trs gue sama inayah makin nangis krn ngeliat kak avie kak debon kak shafwan nangis:" trs pokoknya thalib diserahin bendera, kita resmi jd mpk dan kakak2nya jd manmpk. trs kita bikin pedang pora. Abis kakak2 manmpk nya ngelewatin kita, trs kita dipakein jas sama ortu masing2. Gue pas dipakein jas nangisnya udh kayak korban tsunami. Super terharu dan gapercaya kalo udh pake telkom biru:') #deardiary.








Trs mpk nunggu di tempat nunggu dan saatnya pelantikan osis!!!!


Pokoknya osis dilantik abis itu kita semua osis/mpk bikin kayak lingkaran gitu dan kita first toss.


DASAKASATRIYA HANDHA PRAKASA, DASA!!!!!!!!!!!!<3<3<3 

Terimakasih yang sangat sangat sangat banyak untuk kakak-kakak Nawadighana Reska Hanggakara. Semoga selalu sukses kedepannya. :)

No comments:

Post a Comment