Tuesday, July 26, 2011

Pemilos 2011

HAIHAI. Gatau knp random pengen cerita tentang pemilos kemaren. Yang ngurusin pemilos itu MPK trs capmpk nya bantuin.

Pemilihannya itu masing2 anak nyontreng 1 kertas caketum osis & 1 kertas caketum mpk. Kalo udah selesai milih kertas osis dimasukin ke box emas & yg mpk ke box silver. Trs dibagi group nya gitu, masing2 group datengin 2 kelas. Gue segroup sama putri & kak hepi, kita datengin kelas 7c 7d.

Trs udah kan groupnya keliling, pertama ke kls 7d. Trs tiba2 di 7d ada yg nyanyi kipas angin cosmos wadesta HAHAHAHA gue jd merasa tersindir gara2 pas egp jd iklan cosmos wadesta T_T HAHA curcol aja lanjut. Trs pokoknya pas udah selesai kita ke 7c dan bla3 trs kita balik ke depan sekom buat milih! HORE. Trs kita kan duduk gitu sekitar sekom dan dibagiin kertas buat milih. Abis itu kak shafwan blg "sebelom kita memilih, mari kita review dulu. dhio? mukanya mirip oza. cocoknya jadi sior." HHAHHAHAHA trs pokoknya agak jahat tp kocak-_-lanjut abis itu kelingking kita dicap. Tapi krn gue norak jadinya kelingking, telunjuk sm jempol gue jg dicap jadinya metal HAHA caca juga gitu -_-

Abis itu kita balik ke kelas masing2 dan abis solat zuhur akhirnya penghitungan suara. Gue & adit jadi bagian yg naro2 kertasnya di box sah/tidak sah. Trs masa ada kertas suara yg rifky nya digambar jd surfer girl HAHAHHAHA itu kocak bgt sampe gue bawa pulang T_T da. Trs akhirnya pemenangnya adalah Rifky!!! & MPK pemenangnya adalah Thalib!!! Hore abis itu selesai deh

No comments:

Post a Comment